Selasa, 06 November 2012

Film 'Rurouni Kenshin' Akan Rilis Format DVD dan Blu-ray

image
Tokyo - Setelah tayang perdana pada Agustus lalu, film Rurouni Kenshin berhasil menjadi salah satu box office di Jepang dalam waktu singkat. 

Pada awal September lalu, salah satu pemain dari film tersebut, Sato Takeru mengatakan bahwa film tersebut akan didistribusikan dan ditayangkan di 64 negara di dunia. 

Namun hampir dua bulan sejak pernyataan Sato Takeru tersebut, masih belum diketahui rencana rilisnya film Rurouni Kenshin secara global ini.

Namun situs online CD Japan melalui akun Facebook resminya mengumumkan bahwa film Rurouni Kenshin akan rilis dalam DVD dan Blu-ray pada 26 Desember mendatang. Kedua format DVD dan Blu-ray rencananya akan rilis dalam dua edisi, reguler dan deluxe.

Hingga berita ini diturunkan, versi DVD dan Blu-ray Rurouni Kenshin baru akan tersedia di Jepang pada akhir Desember mendatang.

Film Rurouni Kenshin pertama kali rilis pada 25 Agustus lalu, dan berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton serta meraih pendapatan lebih dari 38 juta dollar AS dalam kurun waktu 27 hari sejak tayang perdana.
sumber :http://rollingstone.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar