Rabu, 23 Januari 2013

Tabel dan Grafik cita-cita


Tahun
Cita cita
2009
Saya masuk SMA Swasta, walaupun bukan SMK pilihan pertama saya tetapi saya senang
Mengalawali sekolah yang tingkatannya lebih sulit dibandingkan sebelumnya
Pada saat pembagian rapot semester ganjil, Saya mendapatkan renking 2
Begitu pula pada semester genapnya
2010
Naik ke kelas 2 SMA, Kelas saya diacak kembali dan saya mendapatkan teman baru
Saya memulai Magang saya bersama teman saya di salah satu rumah sakit
Akibatnya nilai rapot semester ganjil menurun
Saya selesai Magang dengan hasil yang bagus
Alhamdulillah nilai rapot semester genap sudah lebih baik dibandingkan semester ganjil
2011
Naik ke kelas 3 SMA
Belajar seperti biasa, dan bisa mengikuti pelajaran yang diberikan oleh guru
Mulai kesusahan dengan pembagian waktu Karena banyak tugas
Semangat belajar justru menurun, karena banyaknya kegiatan seperti praktek praktek
Tugas menumpuk, tidak paham dengan materi praktek
Akhirnya, setiap hari saya menyicil tugas tugas yang menumpuk
Akhirnya tugas yang menumpuk tersebut dapat terselesaikan walaupun nilainya tak memuaskan
Tiba saatnya untuk ulangan semester ganjil
Belajar semampu mungkin,  dengan materi yang seadanya
Nilai rapot semester ganjil keluar, walaupun hasilnya tak sebagus dari semester sebelumnya
Memasuki semester akhir di SMK, mulai ada pelajaran tambahan dari sekolah
Sedih bercampur Khawatir mengganggu pikiran saya, sehingga konsentrasi belajar saya berantakan
Seminggu kemudian saya mencoba untuk fokus pada ujian lagi
Ujian semester terakhir tiba
Hasil semester akhir cukup memuaskan
2012
Pelajaran tambahan terus berjalan agar mendapatkan hasil UN yang memuskan
UN tiba, dan saya sudah siap untuk menghadapinya
Walaupun pengawas membuat hati menjadi deg degan
UN sudah lewat, dan hasil sudah keluar. Hasilnya pun memuaskan semua teman teman saya berhasil semua
Akhirnya saya tes di Universitas Gunadarma
Mengikuti UTS pertama kali di perguruan tinggi
Hasilnya cukup memuaskan
Mengikuti UAS dan semoga nilainya memuaskan dan mendapatkan IPK yang bagus
Mendapatkan nilai yang tinggi dan IPK yang tetap bahkan terus meningkat
Lulus kuliah dengan nilai dan IPK terbaik
Bekerja ditempat yang sesuai
2013

2014

2016
lulus kuliah dengan hasil memuaskan
2017
mendapatkan pekerjaan yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar